Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) Dengan CorelDraw Oleh Tandyo Ardhana

TUTORIAL WPAP (WEDHA’S POP ART PORTRAIT) 

DENGAN CORELDRAW



Disusun oleh:


Artikel sederhana untuk pembelajaran pembuatan WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) 


Assalamualaikum wr. wb.      
            
Hallo Teman-teman WPAPer semua. Bagaimana kabarnya nih? Semoga dalam keadaan sehat selalu. Salam warna-warni dan sejahtera bagi kita semua. Allhamdulillah, dengan segala rahmat-Nya melalui artikel “Tutorial WPAP” ini kita dapat belajar WPAP bersama.

Kali ini saya mencoba sedikit berbagi tutorial, informasi, tips, dan trik untuk berkarya WPAP yang mana yang telah saya pelajari sampai saat ini. Bukan bermaksud menggurui, hanya ingin berbagi (sharing) dan belajar bersama. Artikel sederhana ini dapat “dikatakan” sebagai resume, simpulan, atau kesimpulan dari tutorial teman-teman WPAPer, terkhusus dari Grub facebook “BELAJAR WPAP YUK”. 

Akan tetapi mohon maaf, untuk saat ini baru bisa memberikan tutorial dengan media teks (textual) dan gambar, belum bisa memberikan tutorial dengan media berbentuk video atau media lain seperti teman-teman yang lain, yang manamemungkinkan dapat lebih mempermudah teman-teman dalam belajar WPAP. Dan mohon maaf (lagi), pada dasarnya saya bukan berlatarbelakang seorang designer atau ilustrator, belum pernah mengikuti pelatihan-pelatihan pada bidang desain, ilustrasi maupun sejenisnya sehingga mungkin ada banyak kesalahan yang saya perbuat di sini, maka daripada itu mohon maaf sebesar-besarnya dan jangan dibully tapi mohon diperbaiki yaa kawan hehe (CMIIW).

Dengan ini  diharapkan ilmu pembuatan WPAP dapat tersampaikan, mungkin bagi pembaca juga dapat melatih kemampuan dalam membaca dan memahami dan/atau bagi penulis dapat melatih untuk menuliskan tutorial atau artikel yang baik dan benar. Semoga berkah dan bermanfaat bagi kehidupan kita di dunia maupun di akhirat kelak. Amin

Namun sebelumnya, pembuatan Artikel ini berawal dari keinginan saya untuk berbagi ilmu kepada teman-teman semua, menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman yang bertanya via facebook atau yang lain, dan juga sambil belajar menyusun karya ilmiah yang kata orang-orang namanya “Skripsweet” itu loh. Doakan saya agar dapat menyelesaikannya yang tentunya dengan hasil yang baik, maksimal, dan memuaskan (walaupun sekarang mau ngerjain, malesnya ora karu karuan). Saya doakan juga Anda dapat menyelesaikan aktivitas, pekerjaan, rutinitas Anda dengan baik dan maksimal.

Langsung saja tidak usah panjang lebar dan bertele-tele. Saya menggunakan software CorelDraw, karena memang untuk sekarang ini baru software editor ini yang saya pahami, geluti, mengerti, dan dalami. “Ehh, ini perlu perkenalan dulu atau tidak?” Kenalan dulu deh yaa hehe. Data diri:

Nama
:
Tandyo Ardhana
Alamat
:
Kemasan RT 03 RW 09 Ngadirejo, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo
TTL    
:
Sukoharjo, 24 September 1995


UNTUK FILE ASLI DARI MAS Tandyo Ardhana BISA DI DOWNLOAD DI BAWAH INI BROT ,, SEMOGA BERMANFAAT,,, TERIMAKASIH SKALI UNTUK MAS Tandyo Ardhana YANG SUDAH MAU BERBAGI :S

( Format .PDF ) VIA GOOGLE DRIVE

Langsung aja yang niat mau belajar cus...dan join group di FACEBOOK.
Banyak para SENIOR siap menerkam mu :P, 
"Salam WPAPers SemangART #etdah #fianpanic"

Post a Comment for "Tutorial WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) Dengan CorelDraw Oleh Tandyo Ardhana"